2012/03/31

Trial Run Seri 6000 Ex-Tokyo Metro 6000 - 6112F | 元東京メトロ6000系6112Fの試運転

          Setelah 3 bulan kedatangannya,6112F telah melakukan ujicobanya di lintas Jabodetabek.Namun ini bukan pertama kalinya karena pada hari Rabu (28/3) adalah ujicoba sertifikasi 6112F yang dilakukan oleh pihak Kementerian Perhubungan.Rute ujicoba adalah Depok-Manggarai-Bogor-Manggarai-Depok.Mengingat banyaknya waktu luang,saya bisa mengikuti perjalanan ujicoba ini secara keseluruhan.


          Sedikit perbedaan,sambungan model jamur yang biasanya terdapat di rangkaian Seri 6000 dan 7000 milik Tokyo Metro terutama yang merupakan produksi awal ternyata sudah dimodifikasi.Ini cukup mudah diidentifikasi dengan tidak adanya jendela di ujung kereta.Saya pun berlogika jika memang dari awal tidak menggunakan sambungan model jamur,mengapa tidak langsung saja dipasang jendela?Berikut dokumentasinya.



     
          Waktu berlalu,awan pun mulai menutupi langit Bogor dan Depok.Saya pun harus segera menuntaskan dokumentasi ujicoba ini sebelum hujan turun.Maklum,cuaca yang berubah-ubah seringkali mengganggu kesehatan saya sampai artikel ini diterbitkan.Haaatttsssyuuhh!!!






          Begitulah dokumentasi saya untuk kali ini,mohon maaf bila ada kesalahan.Sampai jumpa lagi di artikel berikutnya!

Sumber | Source :
Arsip Pribadi | Private Archive

No comments:

Post a Comment